Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calon Bidan Itu Diperkosa di Pinggir Rel

Kompas.com - 23/01/2012, 10:32 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya memastikan S, seorang mahasiswi, memang menjadi korban perkosaan. Lokasi dimana korban diperkosa masih belum jelas, tetapi yang pasti bukan di dalam angkot.

"Saat ini korban masih shock. Korban belum bisa menjelaskan di mana ia mengalami kejahatan itu. Sebab, ia sempat lari saat dikejar lima orang laki-laki, sebelum akhirnya dia pingsan akibat tengkuknya dipukul pelaku," jelasnya, Senin (23/1/2012) pagi.

Menurut Rikwanto, Jumat malam itu korban baru turun dari angkot dan akan naik angkot selanjutnya, untuk sampai di rumah. Saat menunggu itu, lima laki-laki menggodanya.

Korban lari menghindar dan dikejar. Sadar kembali ia dalam keadaan berbaring terlentang di pingir rel. Kondisinya saat itu, kepalanya pusing, kancing celanya terbuka, dan ada cairan sperma di perutnya. Dari korban melarikan diri saat digoda sampai lokasi dia siuman dari pingsan, jaraknya sekitar 500 meter.

"Kami masih terus melakukan penyidikan dan penyelidikan. Lokasi tempat korban diperkosa belum ditemukan, karena korban masih shock belum bisa mengenali arah dia lari dan hingga pelaku memukulnya," tambah Rikwanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com