Siang Ini Jasa Raharja Beri Santunan ke Korban Xenia

Kompas.com - 24/01/2012, 12:52 WIB
Penulis Neli Triana
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Selasa (24/1/2012) pukul 13.00 ini, Jasa Raharja Cabang DKI Jakarta dijadwalkan akan menyerahkan santunan kematian kepada keluarga korban meninggal akibat tabrakan maut, Minggu (22/1/2012) di Tugu Tani, Jakarta Pusat.

"Santunan akan diberikan kepada empat keluarga korban yang meninggal, yaitu keluarga Buhari alias Ari (16), Firmansyah (22), Hufaizah alias Ujay (21), dan M Akbar (22). Pemberian santunan di Balai Warga RW 7 Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat," kata Kepala Cabang Jasa Raharja DKI Jakarta Budi Sulistijo.

Keluarga korban, seperti Yadi Musa (49), ayah Ari, mengaku bersyukur ada perhatian dari pemerintah dan diberikan dalam tempo cukup cepat. Tidak ada juga prosedur berbelit karena segenap pengurus RT/RW, lurah, hingga camat setempat amat membantu warga.

Akan tetapi, Yadi kembali mengingatkan agar pihak berwenang mengawal proses hukum agar hukuman seadil-adilnya dijatuhkan bagi pengemudi Xenia maut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.