Botol Miras Bekas Tergeletak di Rumah Afriyani

Kompas.com - 26/01/2012, 12:20 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat hari pasca kejadian kecelakaan maut di Jalan MI Ridwan Rais, Gambir yang menewaskan 9 nyawa, rumah Afriyani Susanti (29) yang berada di Jalan Ganggeng Terusan, RT 11 RW 07 Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara masih sepi dari aktivitas.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Kamis (26/1/2012) di rumah tingkat dua yang didominasi warna putih tersebut, terdapat empat botol alkohol bekas yang tergeletak di depan sebuah jendela kamar yang menghadap jalan. Empat buah botol yang tampak sudah kusam tersebut digeletakan begitu saja di bawah kipas air conditioner bersama dengan keramik dan kaleng cat bekas berwarna putih.

Kepada Kompas.com, salah seorang penjaga rumah yang enggan menyebutkan namanya mengatakan bahwa botol-botol tersebut adalah milik seorang pelaut yang berkunjung ke rumahnya beberapa waktu lalu.

"Itu punya orang mas, namanya juga pelaut, main taruh saja di sini," ujarnya singkat.

Namun ketika ditanya lebih lanjut tentang siapa pelaut yang dimaksud, pria yang hanya menggunakan kaos singlet ini tak menanggapinya dan masuk ke dalam rumah.

Sebelumnya diberitakan, mobil Daihatsu Xenia hitam B 2479 XI menabrak belasan pejalan kaki di depan Kantor Pelayanan Pajak, Gambir, Jakarta Pusat.  Sembilan orang di antaranya meninggal dunia. Belakangan baru diketahui Afriyani mengemudikan kendaraan di bawah pengaruh narkotika jenis sabu dan minuman keras. Ia pun mendekam di tahanan Polda Metro Jaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.