Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Botol Miras Bekas Tergeletak di Rumah Afriyani

Kompas.com - 26/01/2012, 12:20 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat hari pasca kejadian kecelakaan maut di Jalan MI Ridwan Rais, Gambir yang menewaskan 9 nyawa, rumah Afriyani Susanti (29) yang berada di Jalan Ganggeng Terusan, RT 11 RW 07 Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara masih sepi dari aktivitas.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Kamis (26/1/2012) di rumah tingkat dua yang didominasi warna putih tersebut, terdapat empat botol alkohol bekas yang tergeletak di depan sebuah jendela kamar yang menghadap jalan. Empat buah botol yang tampak sudah kusam tersebut digeletakan begitu saja di bawah kipas air conditioner bersama dengan keramik dan kaleng cat bekas berwarna putih.

Kepada Kompas.com, salah seorang penjaga rumah yang enggan menyebutkan namanya mengatakan bahwa botol-botol tersebut adalah milik seorang pelaut yang berkunjung ke rumahnya beberapa waktu lalu.

"Itu punya orang mas, namanya juga pelaut, main taruh saja di sini," ujarnya singkat.

Namun ketika ditanya lebih lanjut tentang siapa pelaut yang dimaksud, pria yang hanya menggunakan kaos singlet ini tak menanggapinya dan masuk ke dalam rumah.

Sebelumnya diberitakan, mobil Daihatsu Xenia hitam B 2479 XI menabrak belasan pejalan kaki di depan Kantor Pelayanan Pajak, Gambir, Jakarta Pusat.  Sembilan orang di antaranya meninggal dunia. Belakangan baru diketahui Afriyani mengemudikan kendaraan di bawah pengaruh narkotika jenis sabu dan minuman keras. Ia pun mendekam di tahanan Polda Metro Jaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com