Mayat Nyaris Putus Lehernya Gegerkan Pelayat

Kompas.com - 29/01/2012, 14:28 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sesosok mayat pemuda yang ditemukan di bawah pohon petai di TPU Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2012) pukul 08.30 WIB, diyakini korban pembunuhan.

"Ada luka gorok di leher," kata Kepala Kepolisian Sektor Jagakarsa Komisaris Sunarto di sela olah tempat kejadian perkara di TPU Srengseng Sawah.

Jasad pemuda berusia 18-20 tahun itu awalnya dilihat oleh seorang anak yang hendak buang air. Anak itu bagian dari rombongan pelayat. "Saat melihat mayat itu, anak itu berteriak," kata Sunarto.

Teriakan anak itu mengagetkan rombongan yang kemudian memberitahukan buruh penggali kubur, petugas sekretariat TPU, dan warga. Selanjutnya, warga menghubungi Polsek Jagakarsa.

Temuan mayat itu menarik perhatian warga dan pelayat di TPU. Sayang, tiada satu pun yang mengaku kenal dengan sosok mayat itu.

Saat ditemukan, mayat itu tidak berbaju tetapi kepalanya dililit kaos abu-abu. Mayat itu bercelana pendek biru dan tidak beralas kaki.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.