Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Sempat Dengar Suara Gaduh

Kompas.com - 29/01/2012, 15:49 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penemuan sesosok mayat tak beridentitas di Tempat Pemakaman Umum Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, menggegerkan warga sekitar. Bias (20) salah satu warga yang rumahnya tak jauh dari penemuan mayat tersebut mengatakan, pada malam harinya, warga sempat mendengar suara gaduh dari area pemakaman tersebut.

"Sekitar pukul 02.00 WIB, itu kedengaran suara ribut-ribut, raungan suara motor gitu sama orang teriak-teriak," ujarnya kepada Kompas.com (29/1/2012).

Bias menambahkan, wilayah sekitar tempat penemuan mayat dengan kondisi leher tergorok tersebut memang kerap dipakai pemuda sekitar sebagai tempat nongkrong. "Ya emang daerah situ sih tempat orang nongkrong," lanjutnya.

Warga sekitar TPU Srengseng Sawah dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat oleh seorang anak kecil di area pemakaman sekitar pukul 09.00 WIB. Korban ditemukan dengan kondisi tidak memakai baju dan mengenakan celana bola berwarna biru. Di kepala korban terdapat balutan kaus berwarna biru. Adapun lehernya mengalami luka gorok mengenaskan. Jasad pria malang tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk keperluan otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com