Warga Sempat Dengar Suara Gaduh

Kompas.com - 29/01/2012, 15:49 WIB
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Penemuan sesosok mayat tak beridentitas di Tempat Pemakaman Umum Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, menggegerkan warga sekitar. Bias (20) salah satu warga yang rumahnya tak jauh dari penemuan mayat tersebut mengatakan, pada malam harinya, warga sempat mendengar suara gaduh dari area pemakaman tersebut.

"Sekitar pukul 02.00 WIB, itu kedengaran suara ribut-ribut, raungan suara motor gitu sama orang teriak-teriak," ujarnya kepada Kompas.com (29/1/2012).

Bias menambahkan, wilayah sekitar tempat penemuan mayat dengan kondisi leher tergorok tersebut memang kerap dipakai pemuda sekitar sebagai tempat nongkrong. "Ya emang daerah situ sih tempat orang nongkrong," lanjutnya.

Warga sekitar TPU Srengseng Sawah dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat oleh seorang anak kecil di area pemakaman sekitar pukul 09.00 WIB. Korban ditemukan dengan kondisi tidak memakai baju dan mengenakan celana bola berwarna biru. Di kepala korban terdapat balutan kaus berwarna biru. Adapun lehernya mengalami luka gorok mengenaskan. Jasad pria malang tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk keperluan otopsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.