Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PRT Diperkosa di Kontrakan Sopir Angkot

Kompas.com - 30/01/2012, 13:41 WIB
Dian Maharani

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com — Warga Gunung Sirah RT 01 RW 01 Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, berinisial L mengaku diperkosa oleh sopir angkot di Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Senin (30/1/2012) dini hari.

L ditemukan sedang menangis di pinggir jalan oleh Rusdi, satpam kompleks perumahan Versailes, Bumi Serpong Damai, yang sedang patroli pada Senin pukul 02.00. Saat ditanya oleh Rusdi, L mengaku habis diperkosa.

Rusdi pun membawa L dan melaporkan kasusnya ke Polsek Serpong. Dalam keterangannya kemudian, Kapolsek Serpong Komisaris Nico Andreano menjelaskan, saat itu L hendak pulang dan naik angkutan umum (angkot) 04 jurusan BSD-Cikokol. Namun, di tengah jalan L diajak ke rumah kontrakan milik pria berinisial I di Kampung Cilenggang RT 01 RW01, Kelurahan Cilenggang, Serpong, pada pukul Senin (30/1/2012) 00.00.

Di rumah kontrakan itu ia diperkosa oleh tiga orang pemuda yang tidak dikenalnya di kamar tengah kontrakan. Korban yang mengaku seorang pembantu rumah tangga ini akhirnya berhasil melarikan diri dan ditemukan Rusdi.

"Setelah dicek, kontrakan itu dihuni oleh beberapa sopir angkot. Saat kami memeriksa ke sana, lantai kontrakan terlihat habis dibersihkan. Lalu saat diperiksa, ada kain pel yang memiliki bercak sperma," kata Nico saat dikonfirmasi, Senin (30/1/2012) siang.

Kasus dugaan pemerkosaan ini dilimpahkan ke Polres Kota Tangerang dan masih diselidiki oleh Kanit PPA Polres Kota Tangerang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com