Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampas Motor Tewas Kecelakaan

Kompas.com - 31/01/2012, 09:05 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu dari dua orang yang diduga merampok motor Linda Suseno, akhirnya tewas, dalam perawatan di RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, Senin (30/1/2012) sore. Temannya masih di rawat. Keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai motor rampasannya itu.

Informasi yang terkumpul, sepeda motor Yamaha Mio tahun 2009 dengan nomor polisi B 6337 TWV, yang dipakai dua laki-laki itu, adalah milik Linda, warga Perumahan Taman Modern, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Linda dirampok saat melintas di Jalan Raden Inten, Klender, Duren Sawit, pada Senin sekitar pukul 04.00. Korban dipepet pelaku yang juga mengendarai motor, hingga korban bersama motornya jatuh. Lalu para pelaku merampas motornya.

Senin siangnya, Linda mendapat kabar dari polisi bahwa motornya sudah ditemukan dan dia diminta ke Polsek Metro Duren Sawit untuk mengidentifikasi motornya itu.

Mayat laki-laki yang belum jelas identitasnya itu kini ada di kamar jenazah RSCM. Teman laki-laki itu masih dalam perawatan di rumah sakit. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com