Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Pejompongan

Kompas.com - 01/02/2012, 14:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hujan lebat yang mengguyur Jakarta, Rabu (1/2/2012) pagi, menumbangkan dua pohon. Satu pohon tumbang di Jalan Sisingamangaraja, depan Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan satu lagi di pinggir rel kereta api Pejompongan arah Permata Hijau. Pohon yang tumbang di Pejompongan menimpa sebuah mobil Honda Jazz.

"Dari laporan yang masuk, hari ini ada dua pohon yang tumbang. Satu pohon tumbang di Jalan Sisingamangaraja dan satu lagi di Pejompongan. Yang di Pejompongan menimpa mobil Honda Jazz," kata Brigadir Satu Gangsar Adityo, petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (1/2/2012). Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci berapa nomor polisi mobil yang tertimpa pohon tumbang tersebut.

Pohon tersebut tumbang sekitar pukul 10.30. Di Jalan Sisingamaraja, kata dia, pohon yang tumbang menutupi jalur bus transjakarta di sekitar wilayah tersebut. Akibatnya, kemacetan terjadi hingga ke Bundaran Senayan. "Belum ada laporan adanya korban atas tumbangnya dua pohon itu. Hanya mobil saja yang tertimpa pohon," ujarnya.

Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Catharina Suryowati, mengaku belum mengetahui adanya peristiwa pohon tumbang yang menimpa mobil tersebut. "Saya sedang ada kegiatan di luar dan belum mendapat laporan adanya pohon tumbang dan menimpa mobil. Nanti segera saya cek," kata Catharina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com