Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Kecelakaan Kerja Dalam 24 Jam

Kompas.com - 08/02/2012, 15:36 WIB
Neli Triana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan kerja terjadi cukup sering terhitung sejak Selasa (7/2/2012) malam hingga Rabu (8/2/2012) sore ini.

Setelah pekerja penebang pohon tewas tertimpa palem yang ditebangnya di sekitar Universitas Al Azhar semalam dan diikuti seorang pembantu rumah tangga yang terpeleset saat menjemur baju di salah satu unit apartemen di Sudirman Park, tadi sekitar pukul 14.30, seorang pekerja tewas setelah terjatuh dari gondola di Multivision Tower, sebuah gedung di belakang Kantor KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari informasi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, korban diduga terjatuh saat salah satu tali gondola terlepas. Belum diketahui pasti identitas korban. "Polisi sedang berada di lapangan untuk evakuasi dan penyelidikan," kata Aiptu Kasno dari TMC Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Royani (47) penebang pohon dan tiga temannya merapikan dan menebang pohon palem di sekitar Universitas Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa pukul 22.00. Setelah pohon berhasil ditebang dan hendak dipindahkan, tali temali penahan pohon yang dipegang keempat penebang goyah dan palem pun menimpa Royani hingga tewas.

Jasad Royani dilarikan ke RSCM dan pagi tadi telah dibawa pulang keluarganya ke Serang, Banten.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com