Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parkir Sembarangan, Jaguar Lindegaard Diangkut

Kompas.com - 09/02/2012, 19:54 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Hati-hati, jangan parkir sembarangan. Nanti bernasib sama dengan kiper Manchester United, Anders Lindegaard.

Di sela waktu istirahat karena cedera pergelangan kaki yang dialaminya, Daily Mail mencatat Lindegaard pergi makan siang dengan seorang teman di sebuah restoran di kawasan Manchester, Rabu (8/2/2012). Saat menikmati makan siang itu, tiba-tiba seorang penjaga restoran datang membawa kabar tentang mobil mewah Jaguar miliknya yang yang diparkir di depan restoran Cicchetti.

Penjaga itu memberi tahu bahwa mobil pemain berusia 27 tahun itu diangkut oleh truk derek karena kedapatan parkir di tempat yang bukan seharusnya. Kontan, Lindegaard terkejut dan pergi ke luar.

Ketika sampai di luar, dia tak berdaya karena mobil mewahnya sudah berada di atas truk derek dan dibawa pergi oleh petugas. Dia tak punya waktu untuk memberhentikan truk derek membawa pergi mobil kesayangannya itu.

Lindegaard sendiri sedang mengalami cedera pergelangan kaki yang mengharuskannya absen hingga enam pekan. Pemain asal Denmark ini mengaku ingin cepat pulih dan kembali bermain bersama tim berjuluk "The Red Devils" itu. Saat ini, posisi kiper MU diisi oleh David De Gea.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com