Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Temukan Mayat Mengapung di Kali Ciliwung

Kompas.com - 05/03/2012, 16:44 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga RT 10 RW 10 Gang Perintis Jalan J, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di pinggir Kali Ciliwung. Penemuan tersebut diungkapkan Kepala Seksi Humas Polsektro Tebet, Aiptu Broto Suwarno.

Yang menemukan pertama kali, kata Broto Suwarno, namanya Saiful Bahri (33) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat sedang berenang di kali, Saiful melihat ada mayat terapung. "Dia kemudian melaporkan penemuan itu ke Polsektro Tebet,"kata Broto saat dihubungi Kompas.com, Senin (5/3/2012).

Oleh warga, mayat tersebut kemudian ditarik ke tepi kali sambil menunggu kedatangan petugas kepolisian. Pria malang tersebut diketahui tidak memiliki identitas.

"Saat ditemukan, memakai celana dalam warna biru, gemuk, berjenggot, rambut keriting dan kulit sawo matang," kata Broto.

Petugas kepolisian belum bisa menyelidiki penyebab kematian, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya. Oleh petugas, jenazah tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk keperluan visum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com