Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Lelaki Tak Dikenal Ditemukan Dekat Gedung Kompas Gramedia

Kompas.com - 07/03/2012, 11:56 WIB
Ayu Rahayu Elfitri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan di selokan di sisi rel kereta api jurusan Tanah Abang-Serpong, tak jauh dari Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2012). Mayat tersebut ditemukan Agus, seorang petugas kebersihan, sekitar pukul 10.30 WIB.

"Saya tidak sengaja menemukan mayat itu saat sedang memotong rumput di pinggir rel kereta. Pokoknya saya lihat dalam kondisi seperti itu,” kata Agus.

Ia lalu melaporkan soal mayat itu kepada petugas keamanan Gedung Kompas Gramedia. Suhendi, petugas keamanan Kompas Gramedia, lantas melanjutkan laporan Agus ke polisi.

Ketika ditemukan, kondisi mayat itu terlihat mengalami luka di bagian mulut dan telinga dengan posisi kaki terlipat. Mayat lelaki tersebut mengenakan celana pendek bewarna merah dan kemeja biru muda. 

Saat ini polisi masih melakukan indentifikasi di tempat kejadian perkara. Lalu lintas di sekitar lokasi tersendat karena para pengendara melambatkan laju kendaraan mereka memerhatikan kerumunan polisi di lokasi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com