Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini Olivia Dimakamkan di San Diego Hills

Kompas.com - 12/03/2012, 08:49 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Olivia Dewi Soerijo (17), korban kecelakaan tunggal Nissan Juke B 60 GOH, Sabtu (10/3/2012) dini hari, direncanakan akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Informasi tersebut tertera di selembar karton pengumuman di depan ruang persemayaman jenazah mantan Gadis Sampul 2010 itu.

"Nama: Olivia Dewi. Dimakamkan pada hari Senin (12/3/2012) di Pemakaman San Diego Hills pukul 10.50 WIB", itulah yang tertera di ruang J-K ruang persemayaman. Hingga kini tak ada satu pun pihak keluarga yang bersedia memberikan keterangan seputar musibah naas yang menimpa Oliv, sapaan akrab Olivia.

Wartawan yang sejak jenazah dipindahkan ke ruang persemayaman pun sempat tidak diizinkan untuk mengambil gambar.

Sebagaimana diberitakan Kompas.com sebelumnya, sebuah Nissan Juke terbakar di depan Mid Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, sekitar pukul 03.00 WIB. Mobil tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB. Dua penumpang di dalam mobil naas tersebut menjadi korban.

Beberapa sumber menyebutkan, Olivia tak berhasil keluar dari kobaran api karena terjebak sabuk pengaman yang dikenakannya. Jenazah Olivia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sebelum selanjutnya disemayamkan di RS Dharmais. Sementara Joy Sebastian yang mengalami luka bakar masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com