Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taufik, Tommy, Andre Lolos, Sony Gugur

Kompas.com - 14/03/2012, 12:52 WIB
A. Tjahjo Sasongko

Penulis

JAKARTA, Kompas.com - Tiga tunggal putera Indonesia: Taufik Hidayat, Tommy Sugiarto dan Andre Kurniawan Tedjono melewati babak pertama Swiss Terbuka, Selasa (13/3).

Taufik Hidayat yang menempati unggulan 10 lolos ke babak kedua dengan menyingkirkan pemain Singapura, Derek Wong Zi Liang dalam rubber game 21-14 17-21 21-19. Di babak kedua, Taufik bertemu pemain Swedia, Henri Huskainen.

Keberhasilan Taufik diikuti unggulan 15 Tommy Sugiarto yang menyingkirkan  pemain Ukraina, Valeriy Atrashcehnkov. Tommy menang rubber game pula 21-11 13-21 21-16. Di babak kedua, Topmmy akan menghadapi pemain muda Denmark, Viktor Axelsen.

Sementara pemain asal PB Djarum, Andre Kurniawan Tedjono juga lolos ke babak kedua setelah mengalahkan pemain Rusia, Vladimir Malkov 21-19 21-16. Namun di babak kedua, Andre bertemu "tembok China," Chen Jin yang diunggulkan di tempat keempat.

Namun pemain senior Sony Dwi KUncoro kembali gagal.  Sony yang baru mulai pulih dari cedera disingkirkan unggulan 5 asal Korea, Lee Hyun Il  dalam dua game 13-21 12-21.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com