Cuma Papan Reklame Senayan City yang Terbakar

Kompas.com - 14/03/2012, 21:39 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran di pusat perbelanjaan Senayan City saat ini telah dipadamkan oleh petugas internal mal setelah api sempat membara selama sekitar 10 menit sejak pukul 20.30 WIB tadi. Padamnya api bertepatan dengan datangnya mobil pemadam kebakaran.

Setelah api padam, petugas pemadam kebakaran dan kepolisian menutup sekitar lokasi kebakaran dengan garis polisi. Seluruh pengunjung yang memenuhi lokasi kebakaran diharuskan menjauhi lokasi.

Kebakaran terjadi di lantai satu Senayan City, tepatnya di lobby depan samping SCTV Tower. Kebakaran terjadi di luar mal, tepatnya membakar papan reklame brand Salvadore Ferragamo. Tiga papan reklame tersebut terbakar dan saat ini menyisakan bekas gosong berwarna hitam.

Meski kebakaran terjadi di luar namun asap menyebar ke dalam mal. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian sedang memeriksa lokasi kebakaran dan belum memastikan penyebab kebakaran. Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dari kejadian ini.

Para pengunjung terlihat mulai keluar dari mal sejak alarm di dalam mal berbunyi.

"Saya tadi dari lantai 4, dengar suara alarm terus bagian informasi mengumumkan harus keluar dari mal. Saya dan pengunjung langsung ke lantai satu lewat eskalator. Asapnya bau, masuk sampai ke dalam," ujar Shinta (19) karyawan di Toko Sony Ericsson lantai 4, Senayan City, saat ditemui Kompas.com, Rabu (14/3/2012).

Shinta baru bisa keluar dari mal saat api telah padam karena pengunjung lainnya masih berkerumun di lantai satu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.