Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wartawan Desak Pengungkapan Kasus Penembakan Djuli

Kompas.com - 17/03/2012, 17:17 WIB
Neli Triana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com Meninggalnya Djuli Elfano (40) yang menjadi produser di TVRI mengejutkan kalangan wartawan, baik media cetak, online, maupun televisi.

Di beberapa grup Blackberry Messenger (BBM) wartawan di Jakarta sore ini, muncul desakan agar kasus tersebut bisa diungkap dengan cepat, dan pelaku penembakan ditangkap.

Pesan yang beredar di grup-grup BBM, yaitu Mohon bantuan rekan-rekan media. Djuli Elfano, kamerawan senior TVRI tewas ditembak pelaku ranmor dirumahnya, Villa Bintaro Indah Blok B3 Nomor 2A, Jombang, Tangerang Selatan. Mudah-mudahan dengan bantuan liputan rekan-rekan, tsknya cepat ditangkap.

Seperti diberitakan sebelumnya, Djuli tertembak perampok tepat di depan rumahnya sendiri. Djuli dikabarkan berusaha mempertahankan sebuah sepeda motor miliknya bernomor polisi B-6481-WEP, dari dua perampok yang hendak merampasnya, hari ini sekitar pukul 13.30.

Perampok yang panik kemudian menembak dan menyebabkan Djuli tewas. Sementara itu, sepeda motor Djuli lolos dari incaran perampok.

Kepala Kepolisian Sektor Metro Ciputat Komisaris Alif dan jajarannya masih mendalami kasus ini. "Pelaku dalam pengejaran," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com