Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tes Kesehatan, Foke Kenakan Training Pack

Kompas.com - 09/04/2012, 10:29 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon Gubernur DKI incumbent Fauzi Bowo yang hari ini juga menjalankan tes kesehatan, datang dengan mengenakan training pack berwarna biru hitam. Hal ini membedakan dirinya dengan calon lain yang datang dengan mengenakan kemeja.

"Saya harusnya diperiksa pukul 09.00. Ini kurang dua menit lagi," kata Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, sambil berlalu ke dalam ruang Medical Check Up RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (9/4/2012).

Foke datang bersama dengan Nachrowi Ramli yang mengenakan kemeja biru langit dipadu dengan celana bahan warna hitam. Nachrowi Ramli yang akrab disapa Nara tidak berkomentar apapun dan hanya berlalu masuk sambil tersenyum.

Pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli ini merupakan pasangan kelima yang menjalani tes kesehatan kali ini. Tes kesehatan ini sendiri dijadwalkan akan selesai dalam jangka waktu 5-7 jam ke depan dan hasilnya akan langsung diserahkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta.

Sebelumnya, sudah ada empat pasang bakal calon yang masuk ke dalam ruang medical check-up untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Adapun empat pasang bakal calon itu adalah Faisal Basri-Biem Benjamin, Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria, Alex Noerdin-Nono Sampono dan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama. Berarti tinggal pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini yang belum menjalani tes kesehatan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com