Alex-Nono Akan Hadiri Maulid Nabi Bersama Massa PPP

Kompas.com - 12/04/2012, 13:38 WIB
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Nono Sampono, Kamis (12/4/2012) pukul 19.30, dijadwalkan menghadiri perayaan Maulid Nabi bersama massa Partai Persatuan Pembangunan di Masjid Jami Bilalussalam, Jalan Dermaga Raya, Kelurahan Kleder, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sementara itu pasangan Alex, Nono Sampono, dijadwalkan akan bertemu dengan para atlet yunior dan senior DKI di Stadion Madya Senayan pukul 16.30.

Sebagaimana diberitakan Kompas.com sebelumnya, pasangan Alex Noerdin yang berpasangan dengan Nono Sampono akan maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI. Keduanya diusung oleh Partai Golkar, Partai Damai Sejahtera, dan Partai Persatuan Pembangunan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.