Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Akan Datangi Markas Slank

Kompas.com - 16/04/2012, 11:38 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Senin (16/4/2012) ini, bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra yakni Joko Widodo akan berkunjung ke markas salah satu band ternama Indonesia, Slank.

Rencananya Joko Widodo akan mengunjungi Gang Potlot yang merupakan markas Slank ini pada pukul 12.00 WIB. Hal ini tak lepas dari kesukaan Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi ini terhadap musik, terlebih lagi musik rock.

Ketika dikonfirmasi tentang kunjungannya ini, Jokowi tengah menjadi pembicara dalam sebuah acara. Namun asisten pribadinya membenarkan info rencana kunjungan ke markas Slank ini.

Dalam beberapa kesempatan, Jokowi mengaku menyempatkan diri menonton beberapa konser band ternama dengan aliran rock untuk memuaskan rasa kesukaannya pada musik keras ini. Konser Judas Priest dan Lambs of God di Singapura pun tak ketinggalan dilihatnya.

Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu dirinya juga sempat datang ke konser Linkin Park dengan membeli tiket festival seharga Rp 900.000. Ia mengaku lebih suka nonton di tempat festival karena lebih bebas berekspresi. Meski mengaku tak sempat nonton konser Anthrax karena kesibukan, Jokowi sudah mengantongi tiket konser grub Dream Theater.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com