Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Sepekan Bocah 7 Tahun Hilang

Kompas.com - 19/04/2012, 13:09 WIB
Dian Maharani

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sony Chandra (7) bocah kelas 1 SD 03 Pondok Petir, Depok, hilang sejak Rabu (11/4/2012) saat hendak latihan bola. Sony terakhir kali bertemu ibunya saat pamit ingin bermain bola.

"Awalnya dia pamit mau ke sekolah bolanya itu, Villa 2000. Karena nggak pulang-pulang di cek ke tempat mainnya, kata pelatihnya dia nggak pernah sampai ke lapangan bola waktu hari Rabu itu," kata Purwati, Kamis (19/4/2012).

Menurut Purwati, Sony yang berkulit putih ini waktu itu mengenakan seragam bola berwarna hitam dengan kaos kaki berwarna oranye. Purwati menjelaskan, beberapa warga pernah menyatakan melihat anak mirip Sony bersama anak-anak punk.

"Ada yang bilang ke saya dia dibawa sama anak punk. Anak punknya berambut merah," terang Purwati yang tinggal di Pondok Petir, Depok. Purwanti sendiri adalah penjual kue keliling di sekitaran kompleks Pamulang Villa, Tangsel.

Purwanti telah menyebar pamflet untuk mencari anaknya yang hilang. Dalam selebaran itu tercantum nomor handphone Tri (08161317323), salah seorang kenalan yang membantunya karena keluarga Sony tidak memiliki handphone. Jika melihat Sony bisa juga menghubungi 08889106494 nomor yang kini dipegang Purwati. Hilangnya Sony pun telah dilaporkan ke Polsek setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com