Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Pencuri Satroni Mini Market Pulogadung

Kompas.com - 24/04/2012, 10:21 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Minimarket Indomaret di Jalan Pulogadung, Km 18, Jakarta Timur pada Selasa (24/4/2012) dini hari disatroni empat orang tak dikenal. Selain mengambil sejumlah barang, para begundal itu sempat mengancam para penjaga toko.

Sobar (23), salah seorang pegawai mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi saat mini market yang selalu buka 24 jam tersebut dijaga oleh dua orang kawannya yang bernama Yahyo dan Adi.

"Tiba-tiba mereka masuk aja, ada empat orang naik dua motor, tiga masuk, yang satu nunggu di luar pintu. Tukang parkir yang biasa jaga nggak sampai malam," ujar Sobar kepada Kompas.com saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurut kedua temannya yang ada pada saat kejadian, keempat pelaku menggunakan dua motor, Suzuki Satria F dan Yamaha Jupiter, sayang ia tak sempat melihat nomor polisinya karena diparkir bukan di halaman parkir, melainkan dipinggir jalan dalam kondisi menyala.

"Intinya sih mereka suruh kami diam, satu orang sempat kayak nakut-nakutin gitu. 'Mana becengnya, mana becengnya', ngomong ke yang satunya lagi, tapi nggak dikeluarin si," ujarnya.

Sobar mengungkapkan, kejadian tersebut berlangsung sekitar dua menit. Pelaku berhasil menggasak uang dari mesin kas sejumlah Rp 1 juta serta 14 bungkus rokok. Ulah pelaku pun sempat terekam dalam kamera CCTV mini market dan telah diminta oleh pihak kepolisian dari Polsektro Pulogadung untuk diperiksa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com