Dahlan Iskan Atur Lawan Arus di Tol Pancoran

Kompas.com - 03/05/2012, 10:43 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali membuat gebrakan. Meski tidak seheboh saat membuka pintu Tol Senayan beberapa waktu lalu, Dahlan kali ini ikut mengatur arus lalu lintas lawan arus (contra flow) di Tol Pancoran. Dahlan Iskan mulai ikut mengatur arus lalu lintas pada Kamis (3/5/2012) mulai pukul 08.45 di tol dalam kota Kilometer 3+050.

Dahlan juga sempat memantau perkembangan lalu lintas dan memastikan kebijakan lawan arus ini aman dan membuat lalu lintas semakin lancar hingga pukul 10.00. Seperti biasa, Dahlan Iskan hanya mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu celana hitam dan sepatu kets yang menjadi idamannya.

Dahlan juga sempat berbincang-bincang dengan pihak kepolisian setempat, khususnya yang mengatur lalu lintas di sekitar tol. Namun, berdasarkan info dari staf Kementerian BUMN, Dahlan Iskan tidak sedang menuju ke San Diego Hills, tempat pemakaman mantan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih. Padahal, dalam jadwal kegiatannya hari ini, Dahlan memang harus mengikuti upacara pemakaman tersebut.

"Beliau sudah melihat almarhumah dan mau ada acara lain," kata Aziz, staf Kementerian BUMN, kepada Kompas.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.