Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pekerja Bangunan Tewas di Lokasi Kerja

Kompas.com - 03/05/2012, 17:24 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua pekerja bangunan tewas akibat kecelakaan kerja di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2012). Mereka yang tewas adalah Saprudin Wijaya (27) dan Wilarto (32), yang bekerja di tempat terpisah.

Saprudin tewas ketika bekerja di Gedung Sovereign Plaza Jalan TB Simatupang Nomor 36, Cilandak. Tubuh Saprudin terempas di lantai beton dari lantai 22, dengan ketinggian sekitar 100 meter.

Sementara Wilarto tewas di sebuah proyek pembangunan rumah di Jalan Cilandak Dalam III Nomor 15 A, Kelurahan Cilandak Barat. Tubuh Wilarto ditemukan Kamis pagi oleh mandornya, Priyadi, di kubangan air adukan semen. Belum jelas penyebab kematian Wilarto.

Kedua pekerja itu dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Saprudin jatuh dari lantai 22 saat membersihkan kaca. Kasus ini sedang ditangani oleh Polres Jakarta Selatan," tutur Kepala Unit Polsek Metro Cilandak Ajun Komisaris Alam Nur.

Mengenai kematian Wilarto, Alam mengatakan tidak ada saksi yang melihat saat korban terjatuh. Hingga kini tim reserse masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com