Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foke-Nara: Yang Cerdas Pilih Yang Pasti Menang

Kompas.com - 05/05/2012, 22:10 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menanggapi dukungan 137 ormas pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012, bakal calon Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo merasa haru sekaligus bahagia. Menurutnya, pilihan untuk memilihnya ini adalah pilihan yang cerdas.

"Saya sangat setuju dan sependapat bahwa Anda adalah kelompok yang paling cerdas dengan memilih yang bakal menang," kata Foke, sapaan akrab Fauzi Bo, saat menghadiri acara Komunitas Jakarta Dukung Foke-Nara, di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (5/5/2012).

Ia berharap dukungan yang diberikan ini diikuti dengan keikhlasan untuk berjuang bersama memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2012. Mengingat langkah kali ini terbilang cukup berat karena banyaknya pesaing yang bermunculan.

"Nggak ada cerita asal menang. Kemenangan harus didapat dengan elegan dan sopan. Target suara yang harus didapat minimal 52 persen," tegas Foke. "Kalau semua kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas pasti akan bisa ini," imbuhnya.

Hal senada diungkapkan juga oleh Nachrowi Ramli selaku bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia merasa bangga dan bahagia melihat antusiasme dari ormas-ormas ini mendukung langkahnya bersama Fauzi Bowo.

"Saya mohon doa restu dari pimpinan ormas. Ormas yang cerdas tidak salah pilih," ujar Nara, sapaan akrab Nachrowi Ramli.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin ikut bersama dengan Fauzi Bowo membangun Jakarta. "Saya ingin membantu Pak Fauzi membangun Jakarta lima tahun ke depan. Ikhlas saya serahkan jiwa raga saya untuk membantu Pak Fauzi," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com