Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayo Daftar "Istana Bogor Open"

Kompas.com - 09/05/2012, 10:07 WIB
Antony Lee

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com- Masyarakat umum yang tertarik untuk mengunjungi Istana Bogor bisa segera mendaftar untuk mengikuti Istana Bogor Open dan Paledang Fest'12 pada 14-16 Mei, dan 19-20 Mei. Pendaftaran dibuka untuk masyarakat umum, baik dari Bogor maupun luar daerah, tanpa dipungut biaya.

"Sejauh ini sudah ada sekitar 3.000 pendaftar tiga hari terakhir ini dan masih akan terbuka hingga hari pelaksanaan Istana Bogor Open," tutur Heri Mudrika, panitia pendaftaran Istana Bogor Open dan Paledang Fest'12 saat ditemui di depan Kantor Perizinan Terpadu Kota Bogor, di Kompleks Balai Kota Bogor, Rabu (9/5/2012). Menurut dia, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke-530 Bogor.

Dia mengaku saat ini pendaftar juga sudah ada yang berasal dari Cianjur, Manado, Jakarta, bahkan ada beberapa wisatawan asing. Pendaftaran bisa dilakukan di depan Kantor Perizinan Terpadu, serta di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di Tegal Gundil, Bogor pada jam kerja.

Selain itu, kata dia, peserta juga bisa mendaftar per telepon ke Istady (0251) 8057266, Bayu 08787082553, atau Eva 085691276361. Namun, peserta dibatasi untuk usia di atas 10 tahun, serta peserta harus berpakaian bebas rapi, sopan tanpa menggunakan celana jeans dan sandal jepit. "Seperti tahun lalu, pemberangkatan per 30 menit sekali dan jumlah satu rombongan sekitar 200 orang," ujarnya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com