Anak Ulang Tahun, Hotman Paris Hadiahi Mobil Senilai Rp 9 Miliar - Kompas.com

Anak Ulang Tahun, Hotman Paris Hadiahi Mobil Senilai Rp 9 Miliar

Kompas.com - 20/05/2012, 18:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Felicia Putri Parisienne Hutapea (17), anak pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Sabtu (19/5/2012) malam berulang tahun yang ke-17.  Hotman pun menghadiahi satu-satunya anak perempuan, dari tiga anaknya itu, dengan satu mobil mewah, Bentley Mulsanne, jenis terbaru seharga sekitar Rp 9 miliar.

Perayaan ulang tahun Putri Parisienne pun Sabtu malam dilakukan di Asia Restaurant Ritz Carlton Hotel, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, secara meriah dengan undangan yang sangat terbatas.   

Hotman di Jakarta, Minggu (20/5/2012), menjelaskan, hadiah itu  bukan hanya untuk bagian dari merayakan hari ulang tahun (HUT) anaknya, melainkan juga untuk merayakan prestasi Putri Parisienne yang dinilainya luar biasa.

Putrinya itu selalu masuk "top ranking" di sekolahnya, Jakarta International School (JIS) serta mendapatkan nilai tertinggi saat bersekolah di Cambrigde, Inggris tahun 2009, Yale University (Amerika Serikat) tahun 2010, dan Harvard University tahun 2011. Putri Parisienne juga segera magang di sebuah kantor advokat ternama di Inggris.   

Bantley Mulsanne yang diberikan Hotman Paris pada putrinya itu satu model yang hadiah dari pabrik Bentley kepada Ratu Elizabeth II, saat berulang tahun baru-baru ini. Mobil itu memiliki kapasitas mesin sebesar 6.500 cc.   

Dalam undangan perayaan hari ulang tahun Putri Parisienne itu juga disebutkan, Hotman Paris memberikan penghargaan dan kasih yang tertinggi kepada istrinya, Agustianne Marbun, atas kesabaran dan kesetiannya.

Hotman Paris baru-baru ini tersandung masalah, karena ia diadukan teman dekatnya Merriam Bellina, karena diduga melakukan penganiayaan. Namun, persoalan itu berakhir damai pada awal bulan Mei 2012 ini.   

Hotman Paris mengaku tak bermaksud memamerkan kekayaan, dengan memberikan hadiah kepada Putri Parisienne sebuah mobil mewah itu. Tetapi, ia juga ingin menunjukkan kepada ketiga anaknya, bahwa keberhasilan bisa diraih dengan kerja keras.

Hotman Paris juga mengarahkan ketiga anaknya, dua laki-laki dan seorang perempuan, untuk menjadi pengacara. Istri Hotman Paris adalah seorang notaris.


EditorAgus Mulyadi

Terkini Lainnya


Close Ads X