Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Ambil Wudhu, Jahini Tewas Terkena Ledakan

Kompas.com - 22/05/2012, 22:57 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang karyawan PT Eureka bernama Jahini (29), tewas dengan luka di sekujur tubuhnya akibat sebuah tabung kompresor meledak di Jl Suci RT 09 RW 03, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Ciracas, Ipda Suparno mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB saat Jahini selesai mengambil wudhu di area perusahaan dimana tempat ia bekerja.

"Tiba-tiba timbul ledakan di PT Super Sinar Abadi sehingga tutup kompresor mengenai korban, kebetulan TKP nya itu bersebelahan dengan korban," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (22/5/2012).

Ledakan tersebut membuat tutup kompresor terpental mengenai korban hingga mengalami luka pada sejumlah anggota badan, seperti lambung, lengan tangan kiri, luka di leher, luka di perut, dan bahu kiri.

"Langkah-langkah kita mengamankan TKP, memberikan police line, olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan berkoordinasi dengan puslabfor Mabes Polri," lanjutnya.

Kasus tersebut pun ditangani oleh Polsek Ciracas untuk diteliti lebih lanjut penyebab kompresor udara tersebut bisa meledak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com