Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foke Belum Pasti Makan Malam Bersama Inter

Kompas.com - 24/05/2012, 18:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, berencana mengundang skuad Inter Milan menghadiri jamuan makan malam di Balai Kota, Jumat (25/5/2012). Namun, acara tersebut belum pasti terselenggara mengingat padatnya jadwal acara "La Beneamata".

"Kami belum memastikan waktunya karena jadwal yang tersusun sebelumnya cukup padat. Namun, tetap akan diusahakan," ucap Event Manager Inter Indonesia Tour 2012, Anjar Nugraha, ketika dihubungi wartawan, Kamis (24/5/2012) siang.

Inter memang melakoni jadwal padat besok Jumat. Javier Zanetti dan kawan-kawan akan melakukan coaching clinic pada pukul 09:30 WIB. Sesi ini untuk peserta yang sudah mendaftar, ditambah pemain dari Liga TopSkor U-13. Rencananya, dihadiri pelatih kepala plus empat pemain Inter.

Setengah jam kemudian, Inter melakukan aktivitas sosial di Panti Asuhan Dwituna Rawinala. Selanjutnya pada pukul 17:30 WIB, Inter akan melakoni sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sesi ini terbuka untuk seluruh media dan penonton yang sudah membeli tiket untuk menyaksikan latihan. Terakhir, mereka berkunjung ke Kedutaan Besar Italia untuk Indonesia. Kunjungan ini dimaksudkan untuk temu akrab antara tim Italia dan kedutaan “Negeri Piza” di Indonesia. Seluruh rombongan Inter Tour direncanakan hadir.

Seperti diberitakan sebelumnya, Foke, begitu Fauzi Bowo biasa dipanggil, menyiapkan jamuan untuk tim besutan Andrea Stramaccioni.

"Saya akan jamu mereka nanti di sini (Balaikota) dan menjadi co-host mereka," papar Foke.

Gubernur ibukota Indonesia itu memang sangat mengapresiasi kedatangan tim juara Liga Champions 2010 ke Jakarta. Kedatangan "I Nerazzurri", lanjut Foke, bisa  memotivasi sepak bola Indonesia untuk terus berbenah menjadi lebih baik.

"Ini bagus dan saya cukup senang. Ini juga penting supaya sepak bola Indonesia biar lebih maju dan dapat jadi motivasi," tuturnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com