Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alfamart Dirampok Lagi

Kompas.com - 25/05/2012, 09:36 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com- Minimarket Alfamart di Jalan Urif Sumoharjo, Waluya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dirampok dua orang, Kamis (24/5/2012) sekitar pukul 21.05. Uang tunai Rp 2 juta dibawa kabur pe rampok, namun sepeda motor pelaku tertinggal di depan toko.

Informasi dari Kepolisian Sektor Cikarang menyebutkan, toko saat itu masih buka. Dua karyawan yang ada di dalam adalah Ridwan (21) dan Imam (20).

Sekitar pukul 21.00, dua pelaku masuk toko, seorang di antaranya menondongkan senjata api ke arah keduanya. Seorang lagi langsung menuju kasir dan mengambil uang tunai di laci kasir sekitar Rp 2 juta.

Tiba-tiba masuk Sunandar (33), atasan kedua karyawan itu. Melihat itu, Sunandar reflek mencoba menyelamatkan anak buahnya. Ia memukul pelaku dengan menggunakan gantungan pakaian, yang saat itu dilihatnya. Terjadilah perkelahian antara Sunandar dan pelaku.

Melihat itu, pelaku yang mengambil uang di kasir kabur keluar toko. Sedangkan teman pelaku, yang belakangan diketahui bernama Feriko Yudha (39), berhasil dibekuk para karyawan. Senjata api yang dipakai Feriko, warga Cikarang Utara, ternyata juga senjata mainan.

Feriko, senjata api mainan, dan satu sepeda motor yang dipakai pelaku, Honda Kharisma, kini diamankan di Polsek Cikarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com