Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Tinggalkan Mobil di Tangerang

Kompas.com - 01/06/2012, 17:03 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian Sektor Metro Gambir akhirnya menemukan mobil Toyota Altis B 99 AD yang digunakan untuk membawa uang gaji karyawan PT Neonlite senilai Rp 150 juta. Polisi menemukan mobil ditinggalkan begitu saja oleh perampok di kawasan Cipondoh, Tangerang.

Direktur Marketing PT Neonlite Adi Iskandar, Jumat (1/6/2012), mengatakan, mobil tersebut ditemukan oleh polisi pada Kamis (31/5/2012) kira-kira pukul 13.30. di sebuah perkampungan di Cipondoh. "Mobilnya dibiarkan begitu saja di sebuah perkampungan di pelosok-pelosok, masih dengan pelat B 99 AD. Tapi, sopir, perampok, dan uangnya sudah hilang dibawa mereka kabur," kata Adi.

Adi menambahkan, hingga perusahaannya sudah berusaha menelusuri jejak sang sopir berinisial M, yang diduga bekerja sama dengan pelaku perampokan. Ketiga nomor telepon genggam milik M telah diserahkan kepada polisi, tetapi tak satu pun yang bisa dihubungi.

Selain itu, PT Neonlite juga sudah membawa beberapa anggota keluarga M untuk bersaksi di kepolisian. Tetapi, orangtua maupun paman M tidak mengetahui keberadaan M karena mereka sudah lama tidak bertemu. "Di keluarganya, sopir ini juga bermasalah. Mereka sudah jarang bertemu. Sementara rumah kontrakan di Bintaro yang ditinggali bareng istrinya juga sudah kosong," kata Adi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com