Gerombolan Bermotor Rampok Motor

Kompas.com - 09/06/2012, 11:42 WIB
|
EditorThomas Pudjo Widijanto

JAKARTA, KOMPAS.com — Tampaknya gerombolan bermotor masih saja ada dan berulah di wilayah Jakarta Utara. Sebanyak 11 orang dengan menggunakan enam sepeda motor menghadang Erik Agustiana (25) yang mengendarai motor seorang diri di Jalan Cakung Cilincing, depan kantor PT Justus, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (8/6/2012) dini hari. Mereka merampas motor Yamaha Vixion yang dikendarai korban.

Dalam laporannya ke Polres Metro Jakarta Utara, Jumat sore, Erik menuturkan, salah seorang pengendara motor membawa samurai dan mengancam akan membunuhnya jika korban tidak menyerahkan motornya.

Karena ketakutan, korban turun dari motor dan membiarkan pelaku lainnya merampas motornya. Pelaku lainnya, yang mengepung korban, lalu merampas telepon selulernya, Nokia E 71.

Motor yang dirampas gerombolan itu adalah Yamaha Vixion warna hitam dengan nomor polisi B 3059 NJP, yang dibeli secara kredit oleh warga Kotabumi, Pasar Kemis, Tangerang, itu mulai tahun 2010.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.