Tipe Kepribadian Berdasarkan Cupcakes Favorit

Kompas.com - 12/06/2012, 22:10 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Bentuknya yang mungil dengan hiasan yang cantik, dan rasanya yang manis, membuat cupcake sangat digemari semua kalangan, terutama perempuan. Beragam jenis cupcake, mulai dari vanila sampai red velvet, jadi pilihan banyak orang.

Namun, Sophie Lamontagne dan Katherine Kallinis, pendiri Georgetown Cupcakes dan pemeran reality show DC Cupcakes, mengungkapkan bahwa setiap rasa dan jenis cupcake merupakan cerminan dari kepribadian seseorang. Berikut beberapa analisa Sophie dan Katherine mengenai tipe kepribadian berdasarkan pilihan cupcake.

1. Vanila squared

cupcake-personality-02-vanilla-squared-sl

Jika sangat menyukai cupcake vanila dengan tambahan krim vanila (frosting) di atasnya, maka Anda tergolong punya kepribadian yang tradisional. "Cupcake melambangkan kepribadian yang suka akan berbagai hal yang menyenangkan dan manis, namun tidak suka hal-hal yang gila," ungkap Sophie. Dengan kata lain, Anda punya kepribadian yang tak neko-neko. Namun, jika Anda memilih cupcake vanila dengan frosting krim cokelat maka Anda termasuk orang yang berani mengambil risiko.

2. Chocolate Squared
cupcake-personality-03-chocolate-squared-sl

Jika suka cupcake cokelat dengan tambahan frosting cokelat di atasnya, maka Anda tergolong pribadi yang intens. "Biasanya orang yang suka jenis cupcake ini adalah orang yang serius dan sangat fokus pada apa yang dilakukannya," ungkap Katherine. Cokelat dobel di cupcake ini biasanya sangat disukai oleh orang-orang pemikir yang keras dan dalam.

3. Carrot Cupcakes
cupcake-personality-04-carrot-sl

Jika suka dengan cupcake wortel, artinya Anda seorang yang punya kepribadian praktis. "Seorang pecinta cupcake wortel mampu membuat keputusan dari sudut pandang akal sehat," jelas Sophie. Selain itu, cupcake wortel memungkinkan Anda untuk makan sayur dengan cara yang lebih menyenangkan.

4. Peanut butter fudge
cupcake-personality-05-peanut-butter-fudge-sl

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.