Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Foto: Iwan Fals "Panaskan" Jakarta Fair

Kompas.com - 19/06/2012, 06:31 WIB
Vitalis Yogi Trisna

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Virgiawan Listanto atau yang terkenal dengan nama Iwan Fals memang seorang legenda hidup musik Indonesia. Dengan petikan gitar dan suara khasnya, ia membuka penampilannya di panggung Jakarta Fair 2012, Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (18/6/2012), dengan lagu "Satu Nusa Satu Bangsa".

Karisma Iwan seakan tidak pernah lekang dimakan waktu, hingga kini setiap penampilannya masih selalu dinanti oleh penggemarnya. Mereka yang menamakan diri OI (Orang Indonesia) rela berdesak-desakan demi menonton penampilannya. Sepanjang 15 lagu yang dibawakan Iwan, tanpa henti mereka ikut bernyanyi.

Konser musik di perhelatan Jakarta Fair sendiri akan dimeriahkan oleh 260 grup band dari berbagai aliran musik, antara lain Slank, Agnes Monica, dan Wali. Sementara untuk Selasa (19/6/2012) esok menjadi giliran bagi Pas Band menampilkan aksinya.

Jakarta Fair merupakan event tahunan dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2012. Selain konser musik, acara ini juga menggelar sekitar 2.650 anjungan yang banyak menawarkan promosi-promosi. Harga tiket masuknya yaitu Rp 20.000 untuk hari Senin sampai Kamis, sementara Jumat, Sabtu, dan Minggu sebesar Rp 25.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com