Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Macan Goyang 20 Ribu "Goweser"

Kompas.com - 24/06/2012, 19:35 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR.KOMPAS.com- Sepeda santai HUT Bhayangkara ke-66 di Bali tak kalah meriah dengan di daerah lain. Sekitar 20 ribu peserta sepeda santai datang dari seluruh wilayah di Bali untuk ambil bagian dalam even tahunan ini.

Bertempat di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, sejak subuh peserta sepeda santai sudah memadati sudut-sudut lapangan. Setelah menunggu cukup lama, sepeda santai akhirnya dimulai pukul 07.00 WITA. Rute yang harus ditempuh peserta adalah Jalan Niti Mandala Renon-Jalan Diponegoro-Jalan Hasanudin-Jalan Thamrin-Jalan Gajahmada-Jalan Veteran-Jalan WR Supratman-By Pass Ngurah Rai- Jalan Hang Tuah dan finish di Lapangan Renon.

Setelah lelah mengayuh sepeda, peserta dipicu kembali adrenalinnya saat Trio macan tampil di Panggung perayaan HUT Bhayangkara ke-66. Ribuan peserta pun tak mempedulikan teriknya matahari untuk memenuhi lapangan di depan panggung.

Melihat antusiasme warga, Trio macan dan Olga Syahputra sebagai pengisi acara pun tampil "all out" dengan goyangan-goyangan atraktif khas mereka. Lagu Iwak Peyek yang menjadi andalan Trio Macan berhasil menggoyang warga Bali yang memadati seluruh sisi panggung.

Dalam sepeda santai ini juga dibagikan door prize utama sebuah mobil Daihatsu Grand Max. Peserta yang beruntung mendapatkan mobil tersebut adalah seorang anggota Sabhara Polda Bali bernama Gede Dharma Putra.

"Saya senang sekali karena saya belum punya mobil," ujar Dharma Putra usai menerima kunci mobil secara simbolis dari Kapolda Bali Irjen Pol Budi Gunawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com