Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Empat Orang Tewas di Jakarta Selatan

Kompas.com - 26/06/2012, 15:06 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Empat orang ditemukan tewas di wilayah Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2012). Dua di antaranya tewas karena kecelakaan lalu lintas. Sementara dua orang lain ditemukan tewas dan belum dapat dipastikan penyebabnya.

Dua orang yang tewas karena kecelakaan lalu lintas bernama Abdul Aziz (40), seorang tukang ojek dan penumpangnya, Ratna (38), ibu rumah tangga. Mereka tersambar kereta ekonomi ketika melintas di pelintasan Tenda Budi Jaya Tebet Timur pukul 08.00 WIB. Sesaat setelah peristiwa itu, kedua jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Sementara pukul 08.30 WIB, warga menemukan seorang lelaki bernama Engkos Kosasih telah meninggal di Jalan Melawai Nomor 3 Blok M Kebaoran Baru. Polisi menduga Engkos meninggal dunia karena sakit. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Engkos.

Satu jam sebelumnya, warga menemukan lelaki tidak dikenal meninggal di Jalan Dr Supomo, Kelurahan Menteng Dalam, Tebet. Polisi juga menduga orang tidak dinekal ini meninggal dunia karena sakit.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Aswin mengatakan, kedua mayat terakhir masih dalam penanganan kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com