Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Jokowi-Ahok ke Kepulauan Seribu

Kompas.com - 27/06/2012, 07:34 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rabu (27/6/2012) ini, pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama berkesempatan mengunjungi warga di Kepulauan Seribu.

Seperti dua kampanye sebelumnya, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama saling berbagi tugas. Nantinya, Joko Widodo mendapat bagian mengunjungi dua pulau di Kepulauan Seribu Utara dan satu pulau di Kepulauan Seribu Selatan. Pulau yang akan dikunjungi adalah Pulau Kelapa, Pulau Pramuka dan Pulau Untung Jawa.

Pulau Pramuka sendiri merupakan pusat pemerintahan dari kabupaten Kepulauan Seribu yang berpenduduk sekitar 21.000 orang. Pulau Pramuka ini merupakan bagian dari Pulau Panggang yang berada di Kepulauan Seribu Utara.

Selanjutnya, calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok akan mengunjungi warga di Kepulauan Seribu Selatan. Pulau yang akan dikunjungi nanti adalah Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

Sebelumnya, pasangan nomor urut tiga ini sudah melakukan sosialisasi di beberapa wilayah di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sesuai dengan aturan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, keduanya juga akan menggelar kampanye rapat umum terbuka yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 1 Juli mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com