Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Pemuda Tewas Terlindas Kontainer

Kompas.com - 28/06/2012, 16:44 WIB
Hidayatul Fajri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria, Sarif (25), tewas terlindas truk kontainer di Jalan Jampea Raya, Koja, Jakarta Utara, Kamis (28/6/2012) saat sepeda motor yang dikendarainya oleng sehingga menyenggol truk yang melintas di dekatnya.

Kecelakaan itu terjadi saat Sarif memboncengkan Hari yang juga tetangganya untuk belanja ke Tanah Abang. Mereka berdua yang merupakan pedagang sepatu dan termos akan kulakan.

Ia mengatakan, saat itu mereka berada di antara dua truk kontainer dan hendak mendahului. Namun nahas, stang motornya menyerempet ban truk yang berada di kanan. Mereka jatuh ke arah kanan, namun kemudian terlempar ke kolong kontainer yang berada di kiri.

"Mau ngeduluin kontainer, keserempet ban terus oleng, jatoh. Kelempar ke kiri kena paha kanan," ujar Hari (18), saat ditemui di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS Koja, Kamis (28/6/2012).

 

Sarif mengalami luka di bagian dada dan meninggal tak lama kemudian. Beruntung, Hari hanya mengalami luka di paha kanan.

Menurut petugas lalu lintas, Bripka Sudhi Rahardjo, kejadian diperkirakan pukul 10.00 WIB di jalur ke arah Priok, arah barat,

Sopir truk, Rizki Sumantri diamankan di pos polisi terdekat. Sedangkan korban meninggal, setelah dari RS Koja dilarikan ke RSCM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com