Pengendara Motor Terlindas Trailer

Kompas.com - 28/06/2012, 17:27 WIB
|
EditorSonya Hellen Sinombor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tewas kembali terjadi di Jakarta Utara. Dua pemuda yang berboncengan sepeda motor tewas dilindas trailer dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Jampea, Jakarta Utara.

Kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang ditumpangi Sarip (20) dan Heri Santik (15)  melewati Jalan Jampea, Kamis (28/6/2012), pukul 10.30. Diduga kecelakaan  terjadi karena korban, Sarip, yang sedang mengendarai motor kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh. Sementara kondisi lalu lintas jalan saat itu sedang padat dengan kendaraan didominasi oleh truk-truk trailer.

Kondisi jalan juga menyempit karena sebagian badan jalannya digunakan untuk pembangunan Tol JORR E2. Tubuh Sarip yang terjatuh dari sepeda motor terlindas truk trailer yang sedang melintas dalam kecepatan rendah. Sedangkan kawannya Heri Santika mengalami patah tulang pada kakinya.

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, Ajun Komisaris Daud Iskandar, korban tewas langsung dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk divisum. Korban yang selamat dirawat di RSUD Koja.

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X