Kompas.com - 30/06/2012, 20:29 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

BANDUNG, KOMPAS.com - Otobiografi pengusaha nasional, Chairul Tanjung berjudul Chairul Tanjung si Anak Singkong diluncurkan Sabtu (30/6/2012) malam ini di Trans Convention Centre Bandung, Jawa Barat. Peluncuran ini dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta sejumlah menteri kabinet maupun tokoh nasional.

Presiden sudah berada di Bandung sejak Jumat (29/6/2012) dengan memberikan pembekalan kepada perwira siswa di Sekolah Calon Perwira AD. Sabtu pagi, Presiden  meresmikan Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Buku Chairul Tanjung si Anak Singkong menandai kiprahnya dalam dunia bisnis di Indonesia. Kisah pemilik Transcorp ini tidak banyak diketahui oleh masyarakat secara utuh, terutama saat sebelum namanya berkibar secara nasional. Otobiografi ini disusun oleh wartawan Kompas, Tjahja Gunawan.

Menurut Marketing Public Relation Departement Head Trans TV, Ahmad Hadiansyah Lubis, buku tersebut mulai dipajang di toko buku Gramedia sejak Sabtu malam ini.

"Besok (Minggu, 1/7/2012) pagi akan ada sesi penandatanganan buku oleh Chairul Tanjung di Gramedia Trans Studio Mall," kata Hadiansyah.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.