Kompas.com - 05/07/2012, 10:07 WIB
|
EditorSonya Hellen Sinombor

TANGERANG, KOMPAS.com Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kamis (5/7/2012) pagi, memusnahkan barang bukti narkoba berbagai jenis senilai Rp 1 triliun. Pemusnahan digelar di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten.

Barang bukti narkoba tersebut berupa 362,45 kilogram sabu, 1.052.000 butir ekstasi, 118,27 kg ganja, dan 194,05 gram heroin. Selain itu, dimusnahkan juga 1.203 gram kokain dan 26.930 happy five (H.5). Total nilai dari barang bukti tersebut sekitar Rp 1,1 triliun.

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Untung S Radjab mengatakan, perlu perhatian serius dan dukungan seluruh masyarakat untuk melawan peredaran narkoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.