Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diserempet, Pengendara Motor Hajar Sopir Taksi

Kompas.com - 05/07/2012, 23:32 WIB
Adri Prima

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pengendara motor Honda Supra dengan nomor polisi B 6995 SEQ menghajar seorang sopir taxi Express hingga korban tidak sadarkan diri. Peristiwa terjadi di Jalan Tambak II, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/7/2012) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, korban dipukul dengan balok kayu. "Tangan korban patah karena dipake buat nangkis. Beberapa kali badan dan kepalanya dipukuli hingga tak sadarkan diri," ujar Nico, salah satu saksi di tempat kejadian perkara.

Aksi kekerasan itu diawali ketika pelaku terserempet taksi  yang dikemudikan korban di Jembatan Merah. Pengendara motor itu kemudian mengejar taksi hingga ke Jalan Tambak. Pelaku kemudian menghentikan taksi itu lalu menghajar pengemudinya.

Sopir taksi Express bernomor polisi B 1389 KTE diketahui bernama Syahdan. Saat ini Syahdan sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat. "Kondisi terakhir korban lemah tapi masih ada denyut nadi," tambah Nico.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Menteng. Sebelum diamankan petugas, warga setempat sempat handak menghajar pelaku karena merasa geram melihat ulahnya. Sementara itu, satu orang teman pelaku yang membawa motor juga diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com