Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan 3 Kendaraan, Innova Tertimpa Kontainer

Kompas.com - 06/07/2012, 05:49 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Sebuah kecelakaan tragis melibatkan tiga kendaraan sekaligus terjadi di simpang empat Semampir, Jalan Mayor Bismo, Kota Kediri, Jawa Timur pada Jum'at (6/7/2012) sekitar pukul 01.30 waktu setempat.

Petugas hingga kini masih terus melakukan evakuasi terhadap korban. Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut masing-masing sebuah mobil Toyota  Innova silver dengan nomor polisi BK 1192 KI, truk kontainer dengan nopol L 8767 UR serta,  Isuzu Panther warna merah dengan nopol AD 8437 JB.

Berdasarkan keterangan di lapangan, kejadian bermula saat Innova melaju dari arah timur ke barat sesampainya di simpang empat, bersamaan muncul truk kontainer dari arah utara ke selatan. Karena jarak yang begitu dekat, kedua kendaraan bersenggolan dan membuat truk kontainer oleng ke kanan.

Saat oleng itu datang mobil Panther dari arah selatan ke utara. Akibatnya, truk kontainer terguling ke kiri dan menimpa Innova. Sementara Panther mengalami ringsek dibagian depan kendaraan.

Belum ada konfirmasi dari pihak terkait karena hingga saat ini masih terus dilakukan evakuasi terhadap korban yang terjebak didalam kendaraan Innova. Kondisi para korban pun belum diketahui.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com