Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kritis, Sopir Taksi Express Akhirnya Meninggal

Kompas.com - 06/07/2012, 13:41 WIB
Adri Prima

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com Pengemudi taksi Express bernama Syahdan Panggabean (58) akhirnya meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat. Syahdan merupakan korban kebrutalan seorang pengendara sepeda motor yang marah karena diserempet oleh taksi yang dikendarainya. Korban sempat mendapat perawatan di RSCM, tetapi kondisi luka yang parah membuat Syahdan akhirnya meninggal.

Korban merupakan warga Jalan Taruna Dalam II Nomor 29, RT 6 RW 9, Pulogadung, Jakarta Timur. Saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka.

"Sudah dibawa pulang semalam ke rumahnya di Pulogadung," kata petugas jaga kamar mayat RSCM saat ditemui wartawan, Jumat (6/72012). Sebelumnya diberitakan, pelaku terserempet di Jembatan Merah. Karena emosi, pelaku mengejar taksi Express tersebut hingga ke Jalan Tambak, Jakarta Pusat.

Pengendara sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi B 6995 SEQ itu memukuli sopir taksi Express tersebut dengan balok kayu hingga si sopir kritis. Peristiwa terjadi pada Kamis (5/7/2012) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Menteng. Sebelum diamankan petugas, warga setempat sempat handak menghajar pelaku karena merasa geram melihat ulahnya. Sementara itu, satu orang teman pelaku yang membawa motor juga diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com