Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Dikeroyok, Motor Dibawa Kabur

Kompas.com - 06/07/2012, 14:08 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Malang menimpa Sutrisno (21), pemuda asal Cirebon ini menjadi korban pengeroyokan dan perampokan di pinggiran Kanal Banjir Timur (KBT), Jakarta Timur. Tak sampai di situ, sepeda motor Yamaha Vega R miliknya turut dibawa lari oleh pelaku.

Kejadian bermula pada Kamis (5/7/2012) sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, Sutrisno sedang duduk di pinggiran KBT sendirian. Beberapa orang yang tidak dikenal kemudian datang memukulnya dari belakang serta mengeroyoknya. Setelah membuat Sutrisno tak berdaya, para pelaku yang belum diketahui identitasnya itu membawa kabur motor korban yang masih kredit. Dompet serta handphone korban juga ikut raib dalam peristiwa itu.

Sabtoni (46), warga yang menolong korban, mengatakan, baju Sutrisno basah berlepotan air keruh warna hitam. "Kayaknya diceburin ke got, dia lari ke kontrakan saya. Jam sembilan dia ke rumah, sudah dalam keadaan begitu, terus saya bawa ke Polsek," ujarnya.

Menurut informasi yang diperoleh Kompas.com, korban bekerja di tempat modifikasi motor, di Jalan Haji Yahya, Otista, Jatinegara, Jakarta Timur. Setelah tak berdaya dihajar pelaku, korban kemudian ditolong oleh teman-temannya dan warga sekitar, yang kemudian melapor di Polsektro Jatinegara. Namun, karena kondisi korban perlu perawatan, Sutrisno kemudian diantar ke Rumah Sakit Budi Asih untuk menjalani perawatan dan visum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com