Kompas.com - 06/07/2012, 14:08 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Malang menimpa Sutrisno (21), pemuda asal Cirebon ini menjadi korban pengeroyokan dan perampokan di pinggiran Kanal Banjir Timur (KBT), Jakarta Timur. Tak sampai di situ, sepeda motor Yamaha Vega R miliknya turut dibawa lari oleh pelaku.

Kejadian bermula pada Kamis (5/7/2012) sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, Sutrisno sedang duduk di pinggiran KBT sendirian. Beberapa orang yang tidak dikenal kemudian datang memukulnya dari belakang serta mengeroyoknya. Setelah membuat Sutrisno tak berdaya, para pelaku yang belum diketahui identitasnya itu membawa kabur motor korban yang masih kredit. Dompet serta handphone korban juga ikut raib dalam peristiwa itu.

Sabtoni (46), warga yang menolong korban, mengatakan, baju Sutrisno basah berlepotan air keruh warna hitam. "Kayaknya diceburin ke got, dia lari ke kontrakan saya. Jam sembilan dia ke rumah, sudah dalam keadaan begitu, terus saya bawa ke Polsek," ujarnya.

Menurut informasi yang diperoleh Kompas.com, korban bekerja di tempat modifikasi motor, di Jalan Haji Yahya, Otista, Jatinegara, Jakarta Timur. Setelah tak berdaya dihajar pelaku, korban kemudian ditolong oleh teman-temannya dan warga sekitar, yang kemudian melapor di Polsektro Jatinegara. Namun, karena kondisi korban perlu perawatan, Sutrisno kemudian diantar ke Rumah Sakit Budi Asih untuk menjalani perawatan dan visum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.