Kompas.com - 06/07/2012, 18:19 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

JAKARTA, KOMPAS.com - Shooting program acara reality show di salah satu televisi swasta, Super Trap, memakan korban. Tabung gas yang menjadi perlengkapan acara menjahili orang tersebut meledak hingga melukai dua orang yang ada di sekitarnya.

Para kru langsung membawa korban ke Rumah Sakit Duren Sawit, Jakarta Timur. Bambang Mudjiono (46), anggota Sistem Komunikasi Masyarakat (Siskomas) Duren Sawit mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pukul 14.10 WIB. Shooting kali itu dilakukan di taman rerumputan Banjir Kanal Timur (BKT), depan SMP 195, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Dibuat warung itu ternyata balon mau dipasang ada tiga ikat, mau diiket di atas warung, setelah beberapa menit, meledak tabungnya, kenceng banget," ujarnya saat ditemui Kompas.com di Polsek Duren Sawit, Jumat (6/7/2012).

Saat peristiwa terjadi, di lokasi tersebut terdapat sekitar sepuluh kru. Saat tabung gas meledak, serpihan tabung terpental hingga melukai penjual balon gas bernama Hasan (35), dan salah seorang kru Ferdi Firmansyah (22). Oleh tim, kedua korban luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Duren Sawit untuk mendapat perawatan.

"Si kru luka sobek panjang dahi dan lengan kiri. Kalau yang tukang balon juga luka bagian paha. Celana panjangnya ilang tinggal kancut doang," lanjutnya.

Satu produser, dua orang kru beserta dua orang saksi dibawa ke Polsek Duren Sawit untuk diperiksa lebih lanjut. Kasus tersebut pun kini ditangani oleh Unit Reserse dan Kriminal Polsek Duren Sawit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.