Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramalan Keunggulan Foke dan "Si Kurus Tinggi"

Kompas.com - 08/07/2012, 18:16 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Miss Cleopatra tampak komat-kamit dengan tumpukan kartu di depannya. Satu per satu kartu tarot itu kemudian diambil wanita berkulit putih ini. Kartu-kartu tarot itu kemudian dibuka perlahan-lahan.

Sesekali, perempuan yang merahasiakan identitas aslinya itu tampak menggeleng-gelengkan kepalanya seperti memusatkan pikiran. Semua kartu kemudian terbuka. Di dalam kartu-kartu itu, Miss Cleopatra kemudian berkata bahwa pemilihan kepala daerah DKI Jakarta akan berlangsung dua putaran.

"Prediksi saya dari kartu-kartu yang keluar ini, Pilkada Jakarta ada dua putaran," kata Miss Cleopatra kepada sejumlah wartawan di Dapur Sunda, Pancoran, Jakarta, Minggu (8/7/2012).

Miss Cleopatra yang tampak misterius dengan pakaian serbahitam ini kemudian melanjutkan penerawangannya. Ia lalu mengeluarkan lagi beberapa kartu tarot yang dimilikinya. "Hmm... di sini yang kuat ada dua calon. Fauzi Bowo masih ada harapan, dia masuk ke putaran kedua," tutur Miss Cleo. Di putaran pertama ini, Miss Cleo melihat Fauzi Bowo, atau biasa dipanggil Foke, akan berada di peringkat teratas dari 6 kandidat lainnya.

Lalu, siapa pesaing Foke jika benar pilkada berlangsung dua putaran? "Saya tidak bisa sebut siapa dia. Tapi ada pesaing Foke yang cukup kuat. Orangnya kurus, tinggi, pakai kemeja dan bercorak. Saya hanya bisa dapatkan gambaran itu," ucap perempuan keturunan Makassar dan Yogyakarta itu.

Semua hasil prediksinya, lanjut Miss Cleopatra, bisa menjadi kenyataan dan tidak. "Yang jelas, prediksi saya ini berdasarkan batin dan kartu tarot, bukan atas pesanan siapa pun. Inisiatif sendiri," kata Miss Cleopatra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com