Kompas.com - 09/07/2012, 13:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah truk pompa molen terbakar di dalam ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Km 23,600 A, tepatnya di jalan layang Fatmawati arah ke timur pada Senin (9/7/2012) pagi ini. Imbasnya, kemacetan terjadi di ruas jalur di dalam tol.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Ajun Komisaris Besar Muhammad Jazari menuturkan, peristiwa itu terjadi pada pukul 09.45 WIB. "Terjadi kebakaran terhadap truk molen B 9016 KK. Korban nihil, tetapi imbasnya jadi hanya dua lajur yang bisa dilalui sehingga macet," ungkap Jazari, Senin (9/7/2012).

Jazari menambahkan, akibat kebakaran itu, arus sebaliknya di dalam tol menjadi padat karena banyak pengguna jalan yang mengurangi kecepatannya untuk melihat. "Api saat ini sudah padam," ucapnya.

Namun, truk yang terbakar itu masih berada di dalam tol dan menghalangi arus lalu lintas di sana. "Petugas saat ini sudah di lapangan untuk mengatur arus lalu lintas," pungkas Jazari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.