Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juragan Beras Dirampok

Kompas.com - 14/07/2012, 16:07 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com- Aliyah (46), juragan beras baru saja menutup tokonya di Jalan H Sikam, RT 03/13, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (13/7/2012) malam. Sekawanan perampok terdiri empat orang melumpuhkan dengan membacok sebelah lengan Aliyah.

Kawanan itu kemudian kabur dengan membawa uang tunai Rp 60 juta hasil penjualan beras, 10 gram perhiasan emas, dan 3 telepon genggam. 

Informasi yang dihimpun, Sabtu siang tadi, menyebutkan, Aliyah  baru saja menutup tokonya dan hendak pulang ke rumah yang tak jauh dari lokasi. Ketika Aliyah baru saja menyalakan sepeda motor, tiba-tiba muncul dua sepeda motor dengan empat pria tak dikenal di atasnya. Tanpa basa-basi, salah seorang pelaku langsung berusaha merampas tas yang dibawa korban.

Aliyah berusaha menyelamatkan tasnya, tetapi itu justru membuat salah seorang dari pelaku marah. Ia langsung mencabut golok dan mengayunkannya hingga melukai lengan korban.

Tas korban terlepas dan berpindah ke pelaku. Begitu tas berpindah tangan, para pelaku langsung minggalkan lokasi kejadian. Selanjutnya korban melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Cipondoh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com