Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Perampokan Nasabah Bank di Bekasi

Kompas.com - 16/07/2012, 21:04 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com — Seorang karyawan showroom mobil dirampok di Jalan Raya Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (16/7/2012) pukul 12.30. Korban kehilangan tas berisi uang Rp 70 juta dan mengalami luka bacok di tangan kiri.

Korban diketahui bernama Herman (28), pegawai showroom mobil setempat. Korban dirampok seusai mengambil uang tunai dari BCA Harapan Indah guna pembayaran pegawai.

Korban dirampok dalam perjalanan pulang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Pelaku teridentifikasi sebagai dua lelaki, bersepeda motor, berjaket hitam, berhelm, dan bersenjata golok.

Dalam perjalanan pulang dari bank, korban dihadang oleh dua lelaki yang mengacungkan golok. Saat itu, Jalan Raya Harapan Indah sepi. Karena dihadang, korban menghentikan sepeda motor tiba-tiba. Pelaku kemudian mendekat dan merampas tas berisi uang tunai.

Korban berusaha mempertahankan tas itu, tetapi tidak berdaya setelah terkena sabetan golok di tangan kiri. Pelaku kemudian kabur dengan sepeda motor Suzuki Satria FU.

Korban berteriak minta tolong, tetapi karena situasi saat itu sepi, korban tidak segera mendapat pertolongan dan pelaku tidak terkejar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com